KFC Ajak Konsumen Makan Menu Saat Pertama Datang ke Indonesia Tahun 1979

user
Ary B Prass 17 April 2022, 10:47 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Salah satu produk ayam goreng internasional, KFC membuat terobosan menarik di masa Ramadhan ini. Mereka membuat lagi menu makanan yang hadir pertama kali di Indonesia saat brand tersebut muncul tahun 1979.

Classic Menu milik KFC ini terdiri dari satu potong ayam original, roti, jagung rebus, coleslaw dan mashed potato atau kentang tumbuk dengan saus gravy yang khas. Menu tersebut tampaknya menarik untuk dijajal karena menjadi menu yang ditawarkan saat KFC hadir di Indonesia pada 1979 silam.

Sebenarnya menu ini sempat hadir setahun silam, dan mendapat sambutan antusias dari konsumen. Inilah yang membuat KFC akhirnya memperluas keberadaan menu istimewa tersebut.

“Hadirnya Classic Menu di lebih banyak lokasi di Indonesia merupakan permintaan konsumen dan pecinta KFC, dan kami mencoba memenuhi keinginan mereka. Walau bagaimanapun salah satu tujuan kami adalah memberi yang terbaik bagi konsumen” terang Eric Leong, CEO PT Fast Food Indonesia, Tbk, perusahaan pemegang waralaba KFC di Indonesia, Minggu (17/4/2022).

Per 1 April 2022, menu klasik tersebut sudah dapat ditemui di 13 store KFC di Jabodetabek dan mulai 18 April melebar kembali ke 7 resto KFC di luar Jabodetabek yaitu di Jawa Tengah, Kalimantan dan Sulawesi. “Kami ingin lebih banyak konsumen merasakan menu klasik saat pertama kali KFC datang ke Indonesia,” sambunh Eric.

Selain menu klasik, KFC juga membuat menu baru yang juga menarik yakni Rosemary Butter Grilled Chicken, yakni potongan ayam segar yang dipanggang dengan balutan racikan bumbu serta rempah. Ayam diproses dengan dipanggang menghasilkan tekstur kulit luar renyah dan bagian daging lembut ditambah dengan rasa gurih dari butter, sedikit pedas dan aroma rempah khas Italia.

Namun tampaknya konsumen di luar Jabodetabek harus bersabar untuk menikmati. Pasalnya menu ini baru tersedia di tiga resto KFC pilihan di Jabodetabek yaitu di KFC MT Haryono, KFC Cempaka Putih dan KFC Kemang Raya. (Fxh)

Kredit

Bagikan