HUT Jayakarta Hotels and Resorts ke-68, Inovasi Pelayanan Jadi yang Utama

user
danar 26 Juli 2020, 23:10 WIB
untitled

JAYAKARTA Yogyakarta Hotel and Spa, sebagai salah satu cabang dari Jayakarta Hotels and Resorts yang terdapat di Daerah Istimewa Yogyakarta, turut memeriahkan hari jadi Jayakarta Hotels and Resorts yang ke-68 yang dirayakan pada tanggal 21 Juli setiap tahunnya. Rangkaian acara perayaan hari jadi ini dimulai pada tanggal 21 Juli hingga 25 Juli 2020.

Pada hari pertama, terdapat beberapa rangkaian acara berupa potong tumpeng, tanam pohon, simulasi damkar (pemadaman kebakaran), kemudian makan bersama segenap karyawan hotel. Acara dilanjutkan dengan melakukan kegiatan CSR di Pusat Rehabilitasi Yakkum pada tanggal 23 Juli 2020. Kegiatan CSR berupa edukasi tentang materi pelayanan hotel tersebut disambut baik oleh peserta yang terdapat di Pusat Rehabilitasi Yakkum.

Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan gambaran umum tentang jasa dan layanan yang terdapat di Jayakarta Yogyakarta Hotel and Spa. Selain itu juga membuka wawasan para penyandang disabilitas untuk tetap memiliki mimpi dan harapan besar untuk dapat terlibat langsung di industri perhotelan sesuai dengan cita-cita yang telah digagas oleh pemerintah pusat berkenaan dengan penyetaraan antar pekerja.

Puncak acara HUT Jayakarta Hotels and Resorts ke-68 diakhiri dengan adanya kegiatan bersepeda bersama para tamu undangan. Kegiatan bersepeda dengan rute Hotel – Janti - Bakpia Bandara Jaya - Kadisoko- Perempatan Tajem - Pertigaan Maguwo - Hotel ini diselenggarakan sesuai dengan standar protokol kesehatan yang ada. Setiap tamu yang datang juga menggunakan masker untuk menjaga keselamatannya masing-masing peserta. Acara diakhiri dengan adanya pembukaan event Weekend Vibes sebagai kegiatan reguler yang akan diadakan Jayakarta Yogyakarta Hotel and Spa pada setiap akhir pekan.

Acara ini didukung dengan keberadaan beberapa local artists yang menjadi penghisi acara. Selain itu, pengunjung yang datang juga dapat menikmati sajian makanan berupa soto dan pecel serta free flow beberapa menu pilihan seperti Mendoan, Tahu Goreng, Wedang Uwuh, Teh dan Kopi.

Sebagai hotel yang sudah berusia puluhan tahun, Jayakarta Yogyakarta Hotel and Spa selalu berupaya untuk melahirkan berbagai inovasi terbaik guna dapat melahirkan persaingan yang kuat antar industri perhotelan yang ada. Perayaan hari jadi ini, telah menjadi momentum terbaik hotel untuk lebih menguatkan tekat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi tamu pada khususnya, dan industri pariwisata pada umumnya.(R-7)

Credits

Bagikan