Virzha Siap Meriahkan Malam Tahun Baru di The Rich

user
ivan 09 Desember 2017, 17:32 WIB
untitled

THE Rich Jogja Hotel gandeng Virzha sebagai guest star pada perayaan tahun baru 2018. Pelantun lagu ‘Aku lelakimu’ ini siap jebolkan Imperial Ballroom The Rich Jogja Hotel Minggu (31/12/17) mulai pukul 18.00 WIB sampai selesai.

Rockafellas New Year’s Eve Party dijadikan tema pada acara ini dengan tema rock and disco tahun 80’an. Acara ini juga dimeriahkan oleh FDJ Billa G feat Miranda, Music Performance, S1c Contemporer Dance, Street evolution crew (LED Dance) dan bertaburan Door Prize & Grand Prize. Puncaknya dirayakan dengan Firework Show.

PR The Rich Jogja, Brigitta mengungkapkan bahwa hanya dengan Rp 1.200.000 nett/night/room pengunjung akan mendapatkan paket menginap, dinner sekaligus makan pagi serta perayaan malam tahun baru. Sedangkan bagi outside guest juga dapat menikmati perayaan tahun baru tanpa menginap di hotel dengan harga Rp 300.000 nett/pax dengan mendapatkan fasilitas dinner dan partynya.

Menariknya lagi, akan bertaburan Door Prize & Grand Prize. “Pastinya acara ini dapat menjadi momen yang tidak terlupakan bagi Anda, kerabat, teman-teman, keluarga, maupun orang terdekat”, kata Brigitta. (*)

Kredit

Bagikan