Semarak Hari Kartini di Eastparc Hotel

user
agus 22 April 2017, 15:41 WIB
untitled

Hari Kartini 21 April selalu diperingati di setiap tahunnya dengan perayaan yang berbeda – beda dari tiap kalangan. Ikut andil dalam perayaan Hari Kartini tersebut, Eastparc Hotel mengadakan Pemilihan Kartini Eastparc yang diikuti oleh karyawan wanita perwakilan dari 10 departemen yang ada di Eastparc Hotel. Acara tersebut juga merupakan salah satu rangkaian dari Ulang Tahun Hotel Eastparc yang ke-3 tepatnya pada 26 April 2017.

Peserta dari tiap departemen akan diberikan satu pertanyaan dari juri yang harus mereka jawab. Dari kesepuluh peserta, akan dipilih 3 besar Grand Finalist yang nantinya akan ditandingkan lagi di malam puncak Staff Party – Eastparc 3rd Anniversary tanggal 30 April 2017 di The Grand Ballroom, Eastparc Hotel.

Pada malam grand final tersebut, masing-masing grand finalist akan dberikan satu pertanyaan oleh Wahyudi Eko Sutoro selaku General Manager Eastparc Hotel. “Pemilihan Kartini Eastparc ini baru yang pertama kalinya diadakan di Eastparc Hotel. Selain menyemarakkan Hari Kartini, acara ini juga merupakan rangkaian Anniversary Eastparc Hotel yang ke-3 “ jelas Sunaryadi – Chief Security yang juga merupakakan salah satu juri pada kontes Kartini Eastparc ini dalam rilisnya.

Semua peserta antusias untuk mengikuti pemilihan Kartini Eastparc ini. Para rekan-rekan dari departemen masing-masing juga ramai memberikan dukungan. Terlihat sekali perbedaan dari penampilan masing-masing peserta yang kali ini berpenampilan seperti Ibu Kartini dengan balutan pakaian tradisional dan rambut yang disanggul. Semua peserta terlihat sangat anggun dalam parade fashion show Kartini sebelum masing-masing diberikan pertanyaan dari juri.

Setelah semua peserta tampil dan berhasil menjawab pertanyaan dari juri, akhirnya dipilihlah 3 besar Kartini Eastparc yaitu perwakilan dari Front Office, Housekeeping, dan FB product. Ketiganya dipilih sesuai dengan penilaian juri berdasarkan kriteria brain, beauty, dan behavior yang sudah mereka tampilkan dengan sangat maksimal. Ketiganya sangat senang dan akan mempersiapkan diri untuk tampil lebih memukau lagi pada malam grand final Kartini Eastparc pada 30 April 2017 nanti. (*)

Kredit

Bagikan