Yuk, Jalan-jalan ke Jogja! Jangan Lupa Pesan Akomodasi Ternyaman

user
Danar W 26 Oktober 2022, 12:30 WIB
untitled

Krjogja.com - APAKAH Anda ada rencana ingin liburan ke kota wisata Yogyakarta? Kota ini memang kerap menjadi destinasi masyarakat Indonesia karena menghadirkan banyak hal menarik, mulai dari wisata candi, keraton, makanan khas yang lezat, hingga pusat perbelanjaan yang menjadi ikon Yogyakarta, yaitu Malioboro. Liburan di kota ini memang tidak cukup hanya sehari saja. Anda bisa temukan hotel murah di Jogja di aplikasi Traveloka.

Apabila Anda booking hotel pada periode 21 Oktober hingga 3 November 2022, ada tambahan bonus menarik. Sah-sah aja buat liburan dan staycation sekarang! Lebih untung dengan #TravelokaStaycationWeek 2022 Diskon hingga 70% untuk berbagai produk Traveloka! Periode booking: 21 Oktober - 3 November 2022.
Nah, buat Anda yang akan liburan ke Jogja, disarankan untuk sewa hotel di dekat Malioboro karena memberikan akses mudah ke mana saja. Berikut ini daftar rekomendasi hotel dekat malioboro dengan harga sewa yang terjangkau.

1. Hotel Mataram 2 Malioboro
Lokasi: Jl. Kemetiran Lor No. 13, Malioboro Street, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55272.
Rekomendasi pertama adalah hotel yang berlokasi hanya 500 meter dari stasiun Tugu. Hotel Mataram 2 Malioboro adalah penginapan yang banyak diincar para backpacker. Selain harga yang murah, akses mudah dari hotel ini adalah pertimbangan utamanya, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan dana terlalu banyak untuk transportasi selama di Jogja.
Tak hanya dekat dengan stasiun Tugu, 300 meter dari hotel ada Candi Donotirto yang merupakan tempat wisata religi dan Monumen Tugu yang merupakan titik nol Jogja berjarak sekitar 1,3 km saja.
Hotel Mataram 2 Malioboro menghadirkan fasilitas lengkap untuk para wisatawan yang menginap. Fasilitas hiburan di hotel ini akan menambah keseruan dan membuat pengalaman selama berlibur Anda semakin menyenangkan. Sementara itu, pengunjung juga akan mendapatkan makanan serta terdapat restoran hotel yang menyajikan makanan lezat.

2. Arte Hotel Malioboro Yogyakarta
Lokasi: Jalan Pasar Kembang No.53, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55271.
Hadir dengan dua tipe kamar, yaitu Smart Queen dan Superior Twin, Arte Hotel Malioboro Yogyakarta adalah pilihan yang tepat untuk menginap di kota wisata ini. Setiap kamar di hotel ini akan mendapatkan fasilitas menarik yang membuat Anda nyaman menginap dalam waktu lama. Fasilitas tersebut di antaranya TV kabel, meja, dan kamar mandi dalam.
Tak hanya cocok untuk para wisatawan, hotel ini juga sering dipakai untuk para pekerja apabila sedang ada keperluan bisnis di Jogja. Arte Hotel Malioboro Yogyakarta memiliki fasilitas bisnis yang bisa dipakai tiap tamu hotel.
Jangan ragu untuk meminta bantuan resepsionis apabila membutuhkan karena mereka siap melayani setiap tamu 24 jam. Para pelayan dan resepsionis hotel ini dikenal sangat ramah.

3. Malioboro Prime Hotel
Lokasi: Jl. Pasar Kembang No. 9 Malioboro Yogyakarta, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55164.
Hotel dengan desain modern dan minimalis ini membuat bermalam Anda semakin nyaman. Melepas lelah setelah berkeliling kota Yogyakarta memang paling tepat di Malioboro Prime Hotel. Sebab, kualitas pelayanan hingga fasilitas yang dihadirkan bisa membuat para tamu merasa seperti di rumah sendiri.
Selain itu, Anda bisa menggunakan layanan pijat dari hotel. Melepas lelah dengan sentuhan para terapis terlatih di Malioboro Prime Hotel adalah cara terbaik untuk relaksasi tubuh. Dengan begitu, Anda siap untuk berkeliling lagi di kota Jogja.

4. Grand Malioboro Yogyakarta Hotel
Lokasi: Jalan Dagen No.85, Malioboro, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55271.
Hotel dengan nuansa klasik modern ini akan membuat Anda seperti menginap di hotel mahal, padahal nyatanya harga sewa yang diberikan masih cukup terjangkau. Lokasi Grand Malioboro Yogyakarta Hotel benar-benar berada di daerah strategis. Di sekitar hotel, Anda bisa menjumpai ATM, mini market, laundry, supermarket, pertokoan, hingga salon.
Untuk pilihan kamarnya pun cukup bervariasi, bisa dipilih berdasarkan kebutuhan dan bujet Anda. Tipe-tipe kamar di Grand Malioboro Yogyakarta Hotel yaitu Superior Twin, Superior Double, Deluxe, Family, dan Executive.
Sementara, untuk in room facilities yang diberikan ada TV kabel, meja, kulkas dan kamar mandi dalam. Setiap tempat di hotel ini pun sudah tersedia WiFi gratis, sehingga Anda tetap bisa terhubung dengan kerabat selama liburan.

5. Abadi Hotel Malioboro Yogyakarta by Tritama Hospitality
Lokasi: Jl. Pasar Kembang No. 49 Yogyakarta, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55271.
Terakhir, ada hotel yang berslogan ‘The New Existing dor Good Business & Leisure’ ini bisa menjadi referensi untuk penginapan murah terbaik di Jogja. Sesuai dengan slogannya, Abadi Hotel Malioboro Yogyakarta by Tritama Hospitality sangat cocok untuk tempat bermalam saat Anda liburan atau perjalanan bisnis di kota ini.
Dengan harga sewa kamar yang tidak mahal, Anda akan tercengang dengan fasilitas yang diberikan. Setiap kamar akan mendapatkan mesin pembuat kopi dan teh, meja kerja dan kursi, TV LCD, dan kamar mandi dalam. Tak hanya itu saja, dengan menginap di sini, Anda mendapatkan pemandangan indah yang bisa dinikmati dari jendela kamar.
Menginap di Abadi Hotel Malioboro Yogyakarta by Triatama Hospitality akan memberikan pengalaman berlibur tak terlupakan. Jangan lupa untuk mencicipi makanan lezat di restoran hotel serta bersantai di kolam renang outdoor mereka.(*)

Kredit

Bagikan