Syahdunya Menyaksikan Sunset Dari Obelix Hills

ALUNAN musik dari sejumlah musisi, menjadi pengiring saat petang mulai datang di Obelix Hills yang berada di perbukitan Dusun Klumprit Desa Wukirharjo Prambanan Sleman. Jelang matahari tenggelam, wisatawan mulai menempatkan diri di tempat pilihannya masing-masing untuk menyaksikan sunset sore itu.

Ada yang di Three Mountains Tent, Pulen Kopi Ponti, Rock Bar, The Edge at Rock Bar, Eagle Nest, The Swings, The Plaza of Star, Casa Mexicana, dan Picnic on The Sky. Menu kuliner dengan masakan khas Yogya, juga sudah tersaji di meja mereka.

Sunset on The Rock. Inilah objek wisata baru kekinian di Yogya, yang baru saja soft opening 5 Mei. Siapa sangka, Bukit Klumprit yang awalnya tak ada yang tahu, kini berubah menjadi tempat asyik untuk menyaksikan sunset. Wisata ini menawarkan pemandangan Yogya dari atas bukit dengan susunan batu purba sehingga tercetus dengan nama Obelix yang identik dengan zaman batu. Perpaduan antara pemandangan alam, resto serta spot foto kekinian menjadikan Obelix Hills sebuah destinasi wisata wajib dikunjungi bersama keluarga maupun teman.

BERITA REKOMENDASI